Hermès adalah sebuah perusahaan mode asal Prancis yang didirikan pada tahun 1837 oleh Thierry Hermès. Pada awalnya, Hermes terkenal karena sweet bonanza slot produk-produk berkualitas tinggi seperti koper, selendang, dan peralatan berkuda. Hermes memulai sejarahnya sebagai pembuat barang-barang berkualitas tinggi untuk berkuda dan kemudian berkembang menjadi produsen barang-barang mewah yang mencakup berbagai kategori, seperti tas tangan, aksesori, pakaian, dan barang-barang rumah tangga.

Berikut adalah beberapa poin penting tentang sejarah Hermes dan warisan perusahaan:

  1. Thierry Hermès (1801–1878): Thierry Hermès mendirikan perusahaan pada tahun 1837 di Paris, Prancis. Pada awalnya, fokus utama perusahaan adalah pembuatan produk berkualitas tinggi untuk penunggang kuda dan pengendara kereta kuda.
  2. Warisan Berkuda: Selama beberapa dekade pertama, Hermes terkenal sebagai pembuat peralatan berkuda yang sangat baik. Mereka membuat segala sesuatu mulai dari pelana hingga koper untuk keperluan transportasi.
  3. Perluasan Produk: Pada abad ke-20, Hermes mengembangkan lini produknya untuk mencakup barang-barang mode, aksesori, dan barang-barang rumah tangga. Tas tangan Hermes, terutama model ikonik seperti Birkin dan Kelly, menjadi sangat terkenal di kalangan pencinta mode.
  4. Keunikan dan Kualitas: Hermes dikenal karena keahlian kerajinan tangan yang tinggi, bahan berkualitas tinggi, dan desain yang elegan. Mereka sering menggunakan kulit eksotis dan material mewah lainnya.
  5. Kelanjutan Keluarga: Setelah kematian Thierry Hermès, perusahaan tetap dalam kepemilikan keluarga. Meskipun tidak ada lagi anggota keluarga Hermès yang secara langsung mengelola perusahaan pada saat ini, Hermes tetap dipegang oleh keluarga melalui kepemilikan saham dan dewan pengawas.

Harap diperhatikan bahwa informasi ini mungkin tidak mencakup peristiwa atau perubahan terbaru pada tahun 2023. Jika Anda mencari informasi terbaru, disarankan untuk merujuk ke sumber-sumber berita terkini atau situs resmi Hermes.

By admin6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *