Pada 34 tahun yang selanjutnya atau 24 https://rsjdprovlampung.com/ Januari 1989, tidak benar satu serial killer atau pembunuh berantai paling kejam dieksekusi mati. Pembunuh yang dieksekusi selanjutnya dikenal bersama nama Ted Bundy. Bundy dieksekusi mati di Penjara Florida, Amerika Serikat.

Dalam catatan, Ted Bundy dikenal sebagai penjahat yang keji dan tidak segan untuk melakukan pemerkosaan terhadap korban-korbannya. Ia terhitung membunuh banyak wanita muda dan anak-anak. Bahkan, ia mengaku membunuh seorang anak perempuan berusia 12 tahun.

Kekejian Ted Bundy

Theodore Reobert Bundy atau Ted Bundy lahir terhadap 24 November 1946 di Burlington, Vermont, Amerika Serikat. Melansir Biography, disebutkan bahwa Bundy tumbuh tidak sangat dekat bersama keluarganya Selain itu, ketika kecil ia kerap kali memperoleh perundungan dari teman-temannya.

Walau begitu, Bundy mempunyai kelebihan dari aspek akademis. Ia sukses merampungkan studi di jurusan psikologi University of Washington. Selain itu, Bundy terhitung menempuh studi hukum di University of Utah. Bundy dikenal bersama sosok yang mempunyai wajah tampan bersama wibawanya yang kharismatik. Hal ini membuat Bundy ringan menjalin hubungan bersama banyak wanita.

Ketika menjalin hubungan bersama banyak wanita, Bundy kerap melakukan manipulasi terhadap wanita-wanita yang ia dekati. Ia bakal berpura-pura menjadi seseorang yang lemah dan memohon sehingga wanita membantunya.

Salah satu wanita yang menjadi korban Bundy adalah Lynda Ann Healy. Healy merupakan korban pembunuhan pertama yang dikerjakan oleh Bundy. Ia merupakan mahassiwa University of Washington yang dibunuh oleh Bundy terhadap Februari 1974.

Selama 1974, Bundy mengaku melakukan sebanyak 8 pembunuhan berantai di oregon dan Washington. Selain itu, Bundy mengaku bahwa ia membunuh dua wanita yang hilang dari Taman Danau Sammamish. Selain itu, ketika menempuh studi di Utah, Bundy menculik, memperkosa, dan membunuh banyak wanita.

Pengadilan Atas Bundy

Aksi keji Bundy berakhir ketika ia ditahan terhadap 1976 atas dugaan pembunuhan terhadap Caryn Campbell. Menariknya, ketika disidang ia menjadi pengacara atas dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan kemampuannya didalam bidang hukum. Ketika persidangan berlangsung, bundy tercatat pernah melarikan diri sebanyak dua kali. Bahkan, didalam pelariannya, Bundy melakukan aksi pembunuhan ulang yang memakan tiga korban.

Selama kontrol oleh pengadilan, Bundy tidak pernah menyebut pasti jumlah pasti korban yang ia bunuh. Namun, diperkirakan ia membunuh tidak cukup lebih 100 orang.

Pada 24 Juli 1979, Ted Bundy divonis hukuman mati. Eksekusi mati terhadap serial killer Amerika Serikat itu dikerjakan terhadap 24 Januari 1989 mengfungsikan kursi listrik di Penjara Florida.

By admin6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *