Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-55 pada Senin (18/3/2024). Di momen spesial ini tentu saja dia mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang yang dicintainya, termasuk sang putri sulung Aurel Hermansyah.

Dalam unggahan Instagram Aurel, dia https://www.artofhairpburg.com/ menyatakan terima kasih kepada Anang yang sudah menjadi ayah yang bagus untuk dirinya. Dia juga mendoakan kebaikan sang ayah tercinta.

Selamat ulang tahun, my hero, kakek @ananghijau Terima kasih sudah menjadi Ayah yg luar biasa, model yg bagus utk anak2nya.. Semoga pipi sehat selalu,panjang umur ya pi.. dan selalu salam lindungan Allah.. We Love You Kakek,\\” tulis Aurel Hermansyah.

Bersama keterangan itu, dia menyertakan video di masa lalu saat ayah dan buah hati ini sedang berduet di panggung. Ada pula video saat Aurel balita berada di pangkuan ayahnya. Waktu berlalu, istri Atta Halilintar ini menyematkan video Anang yang menangis di prosesi pernikahan Aurel.

Komentar Anang Hermansyah

Di kolom komentar, suami Ashanty itu menilis kalimat yang tidak keok mengharukan. Seiring berjalannya waktu, menurutnya, Aurel sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang kian bagus.

Anang Menangis
Rupanya, ada cerita behind the scene dari unggahan tersebut. Kata Ashanty, suaminya sampai menitikkan air mata saat pertama kali membaca ucapan selamat ulang tahun dari putrinya.

\\”Dia hari ini keluar air mata gara-gara postingan Aurel. Jadi nggak ada yang bisa membikin Mas Anang keluar air mata hari ini kecuali Aurel. Dia tepat lihat postingan Aurel, ya aku juga sedih sih lihatnya, hanya apa malah yang Aurel posting tuh kadang-kadang bikin mellow,\\” ujar Ashanty saat diwawancarai media.

\\”Jadi Mas Anang lagi di meja makan tiba tiba air matanya netes, tepat aku lihat oh rupanya sebab postingan Aurel nih,\\” sambungnya.

Respons Warganet
Tidak sedikit warganet yang tersentuh memperhatikan kedekatan relasi ayah dan buah hati itu.

\\”Karna anang mengerti dan menyaksikan kisah kehidupannya aurel itu sendiri,\\” kata salah satu warganet.

\\”Saya yg bukan anang aja nangis liat postingan lolly 😢 terharuu, udah sejauh ini perjalanan hidup aurel sm ayahnya yg luar biasaa,\\” ujar warganet lain.

Jgnkan mas Anang yg ayah kandungnya Aurel,aku aja yg bukan siapa\\”nya nangis bgt lht postingannya Aurel ,bikin nangis Bombay lht videonya yg Aurel posting,\\” yang lain menimpali.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *