Nama Baim Wong mungkin telah tak terdengar asing di telinga masyarakat tanah air sebagai seorang pekerja seni terkenal. Bukan hanya kepintarannya bermain seni peran, tetapi juga didukung dengan parasnya yang ganteng berhasil menarik perhatian.

Usai berhasil sebagai pekerja seni sinetron slot gacor 777 dan bintang iklan, kini Baim Wong lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang Youtuber. Agar lebih mengenalnya, simak profil dan biografi Baim Wong berikut ini.

Usai berhasil sebagai pekerja seni sinetron dan bintang iklan, kini Baim Wong lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai seorang Youtuber. Agar lebih mengenalnya, simak profil dan biografi Baim Wong berikut ini.

Biografi Baim Wong
Baim Wong atau yang memiliki nama orisinil Muhammad Ibrahim. Dia dilahirkan di Jakarta pada tanggal 27 April 1981. Dia adalah si kecil dari pasangan Johnny Wong dan Kartini Marta Atmadja.

Baim dikenal sebagai sosok pria ganteng nan muda dengan bakat seni peran yang dimilikinya. Malah dia mengaku memiliki atensi dalam seni peran, yang membuatnya memutuskan menekuni bidang tersebut sebagai jalur profesinya.

Terlalu berpusat pada karirnya, sang ayah bahkan ingin seandainya si kecil sulungnya ini bisa melanjutkan pendidikan tinggi meski sang si kecil lebih memilih menjadi artis pria.

Perjalanan Karier Sebagai Penggiat
Perjalanan dalam bidang seni peran bahkan tak gampang dilewatinya, bahkan menurut data pada biografi Baim Wong ternyata dirinya pernah vakum selama 2 tahun dari dunia yang ingin digelutinya tersebut.

Sebelum dikenal sebagai publik figure sekalian artis pria populer, ternyata perjalanan karir untuk bisa berhasil seperti kini membutuhkan pengorbanan panjang.

Dari Penggiat Sinetron, Pembawa Hingga Bintang Iklan
Untuk menerima peran yang diharapkan, tak jarang dia menerima penolakan berkali kali tetapi pada alhasil berhasil melakukan comeback yang membuat namanya kembali menjulang.

Baim Wong memulai kariernya di dunia hiburan sejak tahun 2001 sebagai seorang pemain sinetron. Kemudian ditahun 2002, dia dikenal berperan dalam sinetron berjudul 7 Tanda Cinta dan Tunjuk Satu Bintang di stasiun TV SCTV.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *