Profil dan Biografi Maudy Ayunda. Dia dikenal sebagai seorang penggiat seni indonesia yang memiliki banyak prestasi dan salah satu yang paling bertalenta. Dia tidak qris slot hanya sukses di dunia Entertainment.

Tapi juga sukses di dunia pengajaran. Jika penasaran, mari kita bahas komplit seputar profil dan biografi Maudy Ayunda seorang penyanyi indonesia yang berprestasi.

Biodata Lengkap Maudy Ayunda
Nama Lahir : Ayunda Faza Maudya
Nama Pentas : Maudy Ayunda
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 19 Desember 1994
Agama : Islam
Pekerjaan : Wanita, Model, Penyanyi
Orang tua : Didit Jasmedi R.Irawan (ayah), Mauren Jasmedi (ibu)
Saudara : Amanda Khairunnisa

Profil dan Biografi Maudy Ayunda
Maudy Ayunda lahir dengan nama komplit Ayunda Faza Maudya. Dia dilahirkan di Jakarta pada tanggal 19 Desember 1994. Dia ialah putri dari pasangan Didit Jasmedi R,irawan dan Mauren Jasmedi. Maudy memiliki adik yang bernama Amanda Khairunissa. Dia dan adiknya memiliki selisih umur tiga tahun.

Masa Kecil Maudy Ayunda
Dalam biografi Maudy Ayunda dikenal bahwa Maudy Ayunda sungguh-sungguh cerdas sedangkan dia pendiam sejak kecil. Ini dijelaskan ketika dia berumur tiga tahun, dia telah jago membaca dan belajar.

Tidak mengherankan seandainya dia lebih kencang masuk sekolah dan belajar dibandingkan anak lain ketika seusia dirinya. Maudy dikenal sungguh-sungguh rajin membaca buku sejak kecil.

Orang tuanya juga mengajari bagaimana Maudy dan saudaranya dapat berfikir kritis mengenai bermacam-macam hal. Orang tuanya juga mengajarkannya supaya selalu bersosialisasi dan berpartisipasi dalam lingkungannya.

Permulaan Karir di Dunia Hiburan
Maudy mengawali karirnya di dunia hiburan menjadi Rena di film berjudul Untuk Rena. Dia bertarung akting dengan surya saputra dan rilis tahun 2006 yang lalu. Selain berakting, dia juga sebagai seorang penyanyi ternama di Indonesia telah banyak lagu yang dia nyanyikan.

Salah satunya ost dari film perahu kertas, yang juga dia mainkan. Kecakapannya berbicara dan kecerdasannya, membuat dia tak jarang ditunjuk mengisi acara penting. Seperti kongres diaspora indonesia juli 2017 yang lalu.

Di acara tersebut dia bernyanyi di depan mantan presiden Amerika serikat, Barack Obama. Pun dia berkesempatan untuk bertemu langsung dengan barack obama. Terlepas dari prestasinya di dunia pengajaran dan Entertainment.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *