Baru-baru ini beredar berita Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji digugat cerai istri, Wina Natalia.

Gugatan Wina Natalia kepada Anji Manji malah diajukan hari ini, Selasa, 21 Mei 2024, di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor.

Hal itu dibetuli oleh Dadang Karim, Humas PA Cibinong. Dia menekankan bahwa kasus gugatan cerai kepada Anji Manji hal yang demikian diajukan secara qris slot online oleh pengacara Wina Natalia.

“Dari permohonan yang kami terima, terbukti terdakwa telah diregistrasikan semenjak hari ini, diregistrasikan oleh istrinya, dan mengajukan gugatan cerai secara online lewat pengacaranya,” ujar Dadang Karim.

Tetapi Dadang belum dapat menjelaskan kapan sidang pertama perceraian Anji dan Wina akan dilangsungkan.

“Daftarnya telah ada hari ini, jadi mungkin jadwal sidangnya dapat kita ketahui dalam sebagian hari ke depan,” lanjutnya.

Dadang juga tak berkeinginan menjelaskan alasan Wina menggugat cerai musisi hal yang demikian. Dia mengukur hal itu masih dalam ruang lingkup progres peradilan.

Wina, sebaliknya, cuma mengajukan gugatan cerai dan belum mengajukan gugatan berhubungan masalah lain seperti tunjangan.

“Seperti terlihat dari judul perkara, ini hanyalah perkara perceraian. Dia keterangan yang dapat saya sampaikan. Itu merupakan kewenangan pengadilan (sejauh menyangkut dasar perkaranya),” imbuhnya.

Profil Anji Manji

Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih diketahui dengan Anji Manji merupakan seorang penyanyi papan atas Indonesia.

Anji Manji merupakan buah hati kedua dari tiga bersaudara, Anji lahir pada tanggal 5 Oktober 1979 di Jakarta.

Anji telah berkecimpung di dunia musik semenjak kuliah di Universitas Indonesia.

Dia merupakan bassist dari band Yuck Fou.

Sebelum Anji menjadi penyanyi familiar seperti kini, ia pernah mencontoh gelanggang pencarian bakat “Indonesian Idol” pada tahun 2004.

Keberhasilan menghibur banyak orang memberinya kepuasan dan kegembiraan.

Dia malah berkeinginan lebih banyak orang yang menyenangi nyanyian-nyanyian yang ia nyanyikan.

Sebelum Anji menjadi penyanyi familiar seperti kini, ia pernah mencontoh pencarian bakat idola Indonesia pada tahun 2004.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *