Naura Ayu mempunyai nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu, ia adalah putri sulung dari emat bersaudara yang lahir dari pasangan Riafinola Ifani Sari (Nola B3) dan Baldy Mulya Putra.

Naura Ayu mempunyai tiga orang adik bernama Adyano Rafi Bevan Putra, Anodya Shula Neona Ayu, dan Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Sosok Naura Ayu tak asing lagi untuk slot sever thailand sebagian orang, lantaran ia acap kali diajak tampil oleh ibunya yang adalah seorang penyanyi, adalah Riafinola Ifani Sari atau lebih diketahui dengan Nola B3.

Naura Ayu lahir di Jakarta pada 18 Juni 2005. Mencontoh jejak orang tua, sekarang Naura Ayu terjun ke dua entertainment sebagai seorang aktris dan juga penyanyi.

Naura Ayu memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai penyanyi cilik di tahun 2013. Di usianya yang baru menginjak 8 tahun, Naura sudah merilis album perdananya yang berjudul Dongeng.

Dalam album pertama ini ada lebih dari tiga lagu yang diluncurkan oleh Naura Ayu, di antaranya Panca Indera, Kata Ajaib, Simfoni Raya sebagai ayah, dan Setinggi Langit

Jauh sebelum itu, Naura Ayu yang adalah darah keturunan seorang penyanyi dan mempunyai suara emas sudah beratensi dengan dunia tarik suara semenjak usia 3 tahun.

Hal tersebut tampak dari tontonannya sehari-hari, di mana Naura lebih beratensi dengan video animasi musik dibandingi video animasi lainnya.

Di usia 5 tahun, Naura benar-benar menampilkan atensinya pada dunia musik dan minta menjadi penyanyi pada ibundanya. Namun sayang, dikala itu permintaan Naura belum dituruti oleh Riafinola.

Kehadiran Naura Ayu dalam industri musik Tanah Air dapat dikatakan sebagai angin segar, lantaran ia diukur mampu menghidupkan kembali musik si kecil-si kecil yang sempat tergerus oleh zaman.

Pada 2016 Naura Ayu kembali merilis album keduanya bertajuk ‘Langit Selain Sama’ yang berisikan 9 judul lagu.

Tuhan album, Naura juga merilis banyak single semenjak debutnya, lagu-lagu yang sudah dirilis oleh Naura antara lain Untuk Pemenang, Bully, Katakanlah Cinta, Sang Kasih, Selamanya Untukmu, Harmoni, Dikelilingi Cinta, Kisah Tak Sayang, serta Jalan Tengah.

Karier Naura Ayu sebagai penyanyi memuncak di tahun 2019, di mana dikala itu dirinya berhasil menjadi penyanyi si kecil pertama yang berhasil meraih penghargaan Triple Platinum dari Trinity Optima Production.

puas cuma membindangi satu keahlian saja, Naura Ayu kemudian melebarkan sayapnya terjun ke dunia peran.

By admin7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *