Nama Lengkap: Arini Nurlina Tatum
Nama Panggung: Aril Tatum
Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 22 Desember 1987
Pekerjaan: Aktris, Model

Latar Belakang:

Aril Tatum adalah seorang aktris dan model Indonesia yang dikenal karena karyanya dalam industri hiburan Tanah Air. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 22 Desember 1987. Meskipun terlahir di Jakarta, Aril Tatum memiliki keturunan beragam dari ibunya yang berdarah Cina Manado dan ayahnya yang berdarah Jawa.

Karier:

Aril Tatum mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia melalui karier modelingnya. Bakatnya yang menonjol dan kecantikannya membawanya menjadi https://www.otodeals.com/ model untuk berbagai merek terkenal di Indonesia. Kemudian, ia mulai merambah dunia akting dan memperoleh popularitas yang lebih besar.

Prestasi dan Pencapaian:

Sebagai seorang aktris, Aril Tatum telah membintangi berbagai film dan sinetron yang sukses. Dia sering kali mendapatkan pujian atas aktingnya yang memukau dan kemampuannya untuk membawa karakter ke dalam kehidupan. Beberapa peran terkenalnya termasuk dalam film “Hafalan Shalat Delisa” dan “Mengejar Malam Pertama”.

Kehidupan Pribadi:

Aril Tatum cukup tertutup tentang kehidupan pribadinya di depan media. Namun, ia diketahui menikah dengan aktor Indonesia, Jerry Aurum, dan telah dikaruniai seorang putra. Meskipun memiliki kesibukan yang padat di dunia hiburan, Aril Tatum juga dikenal sebagai seorang ibu yang peduli dan penuh kasih kepada keluarganya.

Kehidupan Sosial:

Di luar pekerjaannya di dunia hiburan, Aril Tatum juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan amal. Dia terlibat dalam beberapa kampanye untuk kesadaran kanker payudara dan pendidikan anak-anak.

Kesimpulan:

Aril Tatum adalah seorang aktris dan model yang berbakat, dengan prestasi yang mengesankan dalam industri hiburan Indonesia. Selain dari karier profesionalnya, ia juga dikenal sebagai seorang ibu dan anggota masyarakat yang peduli. Dengan pesona dan bakatnya, Aril Tatum terus menjadi salah satu tokoh terkemuka dalam industri hiburan Indonesia.

By admin4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *